Cara Mendeteksi Power Burung Cendet Yang Masih Piyik

1 min read

Cara Mendeteksi Power Burung Cendet Yang Masih Piyik

https://www.senapananginpedia.com

Untuk mendeteksi power burung cendet yang masih piyik memang mudah. Kalau begitu, Adapun cara-cara yang dapat Anda gunakan adalah dengan mengamati beberapa hal-hal seperti berikut.

 

  1. Bagian Paruh Besar, Tebal, Dan Lebar

Piyik cendet yang memiliki bakat kekuatan paruh yang besar, tebal, dan juga dengan pembersihan yang lebar. Pada saat ini masih piyik, tanda-tanda seperti ini dapat dikenali dengan baik. Tapi bagi anda yang masih belum mengenalinya mungkin sulit untuk mengenali. Oleh karena itu, kondisi paruh masih kuning dan belum terbentuk dengan baik.

 

Dalam rangka untuk mengetahuinya dengan jelas, kemudian membandingkan antara satu piyik dengan ada piyik yang lain. Ada piyik yang memiliki paruh yang besar, tebal, dan dasar lebar, itu akan tampak jelas. Dasar paruh nya masih kuning akan terlihat begitu luas, bahkan lebih lebar jika dibandingkan dengan burung-burung piyik lainnya.

 

Pada saat piyik usia di atas satu bulan,menurut  https://www.senapananginpedia.com pastinya Anda akan lebih mudah untuk mengenalinya. Apa lagi jika ada piyik sudah mulai nyalin bulu. Tentu saja tanda setengah bagus seperti ini telah tampak dengan lebih baik. Karena, pada usia itu, bagian-SUDAH TERBENTUK seperti paruh orang dewasa di sana. Jadi, kau bisa mengenalinya dengan baik.

 

  1. Sobekan Dari Paruh Ke Bawah Mata

Ada piyik yang memiliki kekuatan yang keras kemudian juga ditandai dengan kondisi bagian dari paruh yang lebar. Bahkan bisa sampai ke bagian bawah mata. Karakteristik ini juga merupakan tanda jika burung piyik ini akan membuka bagian dengan maksimum pada waktu bersuara. Oleh karena itu, Anda dapat memilih ada dengan kondisi bagian dari bagian paruh lebar sampai di bawah mata.

 

  1. Lubang Hidung Besar

Tidak hanya bentuk dan bagian robek, juga mencatat kondisi lubang di sana piyik Anda. Ada lubang hidung yang luas, memiliki kecenderungan yang sangat kuat untuk memiliki kekuasaan keras nanti. Jadi, untuk mendeteksi power cendet sementara masih kecil harus Anda pilih yang memiliki lubang besar.

 

  1. Dengarkan Pada Saat Bersuara

Ada piyik yang sudah dianggap cukup besar dan dapat nangkring, secara umum akan terdengar seperti “toet” yang diulang beberapa kali karena ada orang dewasa.

 

Pada saat burung-burung cendet piyik sudah mengeluarkan suara seperti itu, lihat baik-baik. Suara “toet” yang diterbitkan seperti dapat kecenderungan pada kualitas kekuatan dalam hari berikutnya. Jika suara keras dan tuli di telinga, bisa di kemudian hari sebagai orang dewasa, akan ada kekuatan yang sulit.

 

Kemudian, jika suaranya terdengar kecil dan menyusut, kemungkinan besar suatu hari nanti kekuatan tidak akan seberapa. Bahkan bisa sangat tipis, yang membuatnya kurang cocok jika digunakan sebagai kontes burung.

Menjadi Jutawan Hanya dengan Jual Bibit Ikan Gurame

Harga jual benih ikan gurame yang cukup menarik di pasar dibandingkan harga ikan lainnya membuat para pelaku usaha budidaya ikan gurame semakin bersemangat untuk...
Dirst Darin
1 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *