Print Kain Lebih Murah Untuk Produksi Hijab

59 sec read

Jasa Print Kain –  Mengapa print kain lebih murah saat produksi hijab? Print kain adalah printing dengan dua metode saja yaitu proses cetak dari mesin printing ke transfer paper kemudian di press ke semua bahan yg mengandung serat polyester. Banyak macam bahan polyester untuk aplikasi sublimasi tetapi perlu digaris bawahi bahwa yang dapat digunakan adalah bahan yang memiliki kandungan polyesternya minimal dengan perbandingan 70% polyester : 30% katun.

gaya hijab modis buat muslimah Digital printing merupakan salah satu inovasi terbaik yang dilakukan para pelaku industri tekstil untuk bertahan di era globalisasi ini. Jika dulu motif kain dibuat secara manual dengan alat cetak atau sablon, saat ini penggunaan komputer merupakan hal yang lumrah dan biasa. Selain lebih efisien, print kain lebih murah menggunakan komputer untuk menciptakan motif kain juga jauh lebih efektif karena desain yang dibuat akan semakin beragam. Tidak hanya itu, penggunaan mesin cetak kain juga bisa meningkatkan produktivitas industri sehingga keuntungan yang didapat akan berlipat.

Print Kain Lebih Murah Untuk Produksi Hijab Meskipun penggunaan komputer untuk membuat motif kain merupakan hal yang lazim saat ini, tetapi tidak semua jenis kain cocok dengan teknologi digital printing. Tekstur sebuah kain ternyata juga memiliki pengaruh terhadap kualitas sebuah printing.

Berikut adalah 5 fakta produksi hijab lebih murah menggunakan jasa print kain lebih murah : Hijab bermotif dengan bahan voal premium, dengan kisaran ongkos cetak Rp 90.000,- per meter maka hijab tersebut dapat dijual di dengan harga di atas Rp 150.000,- Hijab dapat memiliki desain yang limited pada saat produksinya, jadi kelasnya bukan menjadi hijab pasaran. Bahan kain polosan tentunya print kain lebih murah daripada bahan kain yang hasil print sublimasi. Kualitas warna hijab akan lebih awet dan tahan lama. Produksi dapat disesuaikan dengan desain keinginan konsumen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *